Kata kata menunggu cinta >> Beberapa rangkaian kata kata menunggu tentang cinta sebagai motivasi yang bijak menyentuh perasaan. Dalam cinta akan ada yang namanya penantian kepastian cinta atau menunggu seseorang yang kita cinta. Tentunya dalam menunggu cinta itu ialah hal yang membosankan akan membuat kita jenuh untuk menunggu kepastian cinta darinya. 

http://idkatakatamutiara.blogspot.com/2016/05/menunggu-cinta-seseorang-yang-tak-pasti.html

Hal yang akan membuat kita ketika menunggu ialah merasa sedih, galau bosan untuk menanti cintanya. Banyak yang mencurahkan perasaan hati pada media social seperti update status fb dengan kata kata menunggu. Maka dari itu kamu bisa gunakan beberapa kata kata mutiara menunggu cinta sejati yang telah saya kumpulkan dari beberapa kata kata menunggu cinta jarak jauh, mutiara, bijak, motivasi, islam, galau, sedih, romantis dan ada juga beberapa kata kata menunggu dalam bahasa inggris.

So, buat anda yang lagi sedih karena menunggu cinta. Bacalah kata kata menunggu ini sebagai update status facebook maupun di ucapkan secara langsung pada pacar atau dengan sms dengan kata kata sedih menunggu cinta di bawah ini :

Kata Kata Menunggu Cinta

Aku akan selalu menunggumu setia sampai kamu bosan baut aku tunggu.
Jarak dan waktu  takan bisa mengalahkan pertahananku buat selalu setia menunggumu cinta.
Walaipun aku lelah dan tlah sakit menunggumu, tetqpi hatiku tetap mencintaimu karna aku tulus.
Jangan berfikir kamu tidak akan mampu hidup tanpa dirinya yang meninggalkanmu. Percayalah, masih ada cinta sejatimu selalu menunggumu disana.
Carilah aku jika kau punya masa terluang karena sikapku hanya menunggumu.
Ketika yang lain datang menghampiriku, aku memilih buat bersabar menunggumu dan menunggu Allah membolak balikkan hatimu atau hatiku.
Aju terlalu bodoh buat selalu menunggumu, dan aku terlalu rapuh karena memendam bebanku seorang diri.
Sesungguhnya aku yang lebih tulus menunggumu, dibanding kekasiihmu.
Walaupun kamu memilih jalan yang takan pernah melewati pintu hatiku, ingatlah bahwa itu takan berarti aku takan menunggumu dibalik pintu.
Jika rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya buatmu, Harus berapa lamakah aku menunggumu?
Meskipun jarak memisahkan kita, setidaknya kau tahu aku disini selalu menunggu cintamu.
Kamu pergi buat kembali, dan aku selalu setia menunggumu disini.
Cobalah dirimu lihat aku yang selalu setia kepadamu, sampai kapankah aku akam menunggumu?
Menunggumu itu bagian rinduku, yang selalu tetap setia dan entah sampai kapan.
Aku akan menunggumu di sini, dengan ketulusan cinta yang berkhiasan kasih yang tulus dari dalam hati.
Mulai sekarang aku takan lagi menunggumu, walaupun aku begitu mengharapkanmu.
Cinta bukanlah masalaj aku menunggumu telah bertahun-tahun, tetapi tentang kita bersama sampai kulit keriput hingga rambut memutih.
Tidak menghubungi duluan bukan berarti tidak kangen, bisa aja justru karna dia sedang menunggumu.
Kapanpun kau memerlukan sahabat, aku akan selalu ada buatmu! Menunggumu dari kejauhan ini.
Kemarin telah berlalu, takan mungkin lagi kamu kembali. Hari esok masih tetap tulus menunggumu dan hari ini akan menentukan hari esokmu.
Masa lalumu, taj memikirkanmu. Masa kinimu, meminta buat dipikirkan. Masa depanmu nanti. menunggumu.
Sembunyilah dirimu, aku akan mencari. Membekulah dirimu, aku akan selalu menunggumu luluh. Sebab aku tahu kaulah yang pantas buat hatiku.
Aku takan pernah bosan menunggumu, walaupun waktu terus berjalan, sedangkan kamu tak kunjung hadir.
Ketika kau tak melihatku didepan matamu, berbaliklah sebab aku sedang menunggumu tanpa kau menyadari.
Disini aku juga masih menunggumu, mekanisme langkah kakimuu itu tidak pernah berarah untukku.
Dan disini ku tetap berdiri menunggu Kehadiranmu dan membasmi rinduku yang mendalam.
Jangan kau berfikir takan mampu hidup tanpa dirinya yang telah pergi darimu. Percayalah, ada seseorang yang lebih baik sedang menunggu Kehadiranmu.
Aku masih di sini setia menunggumu, membawa serta terkenang saat kita berdua .
Kamu itu bagaikan hujan, turun dan reda tidak beraturan, sedangkan aku bagaikan tanaman yang setia menunggumu turun.
Tidak usah pusing-pusing kejar dianya yang tak pasti. Tolehlah kebelakangmu, selalu ada aku yang menunggumu dengan kesetiaan cinta. Hanya saja kamu tidaj pedulikan.

Itulah kata kata motivasi menunggu cinta yang dapat saya bagikan buat anda sekalian. Semoga dengan beberapa kata kata menunggu cinta di atas akan bermanfaat buat anda sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar